Sabtu, 06 Desember 2014

Cara beli item Games Online secara Gratis/ Mendapatkan Uang dengan mudah

nah.. siapa coba yang tidak mau dapat item games online secara gratis atau membeli game secara gratis atau pengen punya banyak uang dari bermain games.. nah saya akan membahas tentang Cara mendapatkan uang secara gratis dan mudah.. saya baru 2 hari aja udah dapat 6 dollar .. cara dapatinnya mudah aja kok.. sarankan teman maka mendapatkan 0.60 dollar/ setiap hari.. download aplikasi atau games lalu mainkan setiap hari 1 hari minimal 5 menit langsung tuh dapat uang dollar/ setiap hari.. Kepingin ?

kalau pingin..
1. anda harus memiliki HP Android/tablet/ atau yang lain.
2. Pergi ke playstore dan cari Whaff Rewards kira kira 14 mb


3. setelah didownload dan diinstal, buka aplikasinya
4. klik log-in
5. masukkan alamat email dan password facebook kamu
6. mau langsung dapat uang dollar ? setelah log-in FB maka akan keluar kotak dialog masukkan kode AI01768 maka anda akan langsung mendapatkan beberapa dollar jangan sampai salah kode.. kalau tidak saldo anda tetap 0 dollar
7. download app maka akan mendapatkan upah dollar/ setiap hari jika app tidak diuninstal.. main app dapat upah dollar/ setiap hari.. Setiap hari kita menyarankan teman Facebook kita, maka akan mendapatkan 0.60 dollar/ setiap hari. cepatkan dan mudahkan dapatkan dollar menggunakan Whaff.
kalau saya sih.. uangnya saya cairkan masuk ke rekening atau saya gunakan untuk googleplay saya untuk beli app berbayar atau beli diamond di games kalau saya sih main Get Rich jadi diamondku itu ada 800 atau saya gunakan untuk beli item games online terutama game yang ada di STEAM jadi enak beli costumnya terutama costum dota.. itu kalau saya.. ya terserah anda saja mau digunakan untuk apa uangnya..

Terima kasih blog whaffrewards


3 komentar :